Penyampaian Rekomendasi DPRD Terhadap LKPJ Bupati Pasuruan Tahun Anggaran 2021

DPRD Kabupaten Pasuruan menggelar Rapat Paripurna dengan agenda Penyampaian DPRD Terhadap LKPJ Bupati Pasuruan Tahun Anggaran 2021, Senin (28/03/2022). Rapat dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan, H.M. Sudiono Fauzan, S.Ag., MM., dan didampingi oleh Wakil ketua III, Rias Yudikari, Drastika, SH., yang dilaksanakan di Ruang Rapat Sidang Paripurna DPRD Kabupaten Pasuruan. 

Rapat juga dilaksanakan di Pringgitan Pendopo Kabupaten Pasuruan yang dipimpin oleh Bupati Pasuruan, H.M. Irsyad Yusuf, S.E., MMA., dan dihadiri oleh jajaran Forkopimda, serta peserta rapat yang lain mengikuti rapat secara virtual.

DPRD Kabupaten Pasuruan menyampaikan selamat dan sukses atas PILKADES yang telah diselenggarakan serentak pada tanggal 23 Maret 2022.

Rekomendasi DPRD Kabupaten Pasuruan atas hasil pembahasan LKPJ Bupati Tahun Anggaran 2021 meliputi :

  1. Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, meliputi; dengan merawat fasilitas umum yang sudah dibangun, mendorong BUMDes, 2. Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah, meliputi; pemantauan, evaluasi, dan pelaporan pelaksanaan tugas dukungan teknis di Kepegawaian dan Pendidikan dan Pelatihan, 3. Dinas Pertanian, meliputi; perindustrian pupuk, pengembangan irigrasi usaha tani, 4. Dinas Perindustrian dan Perdagangan, diperlukan akselerasi pembanguan tradisional, dan mengembangkan pasar-pasar wisata.

 

  •  

 

Atas rekomendasi DPRD terhadap LKPJ Bupati Pasuruan Tahun Anggaran 2021, Bupati bersiap menindaklanjuti agar segera menjadi kontribusi nyata. Berdasarkan substansinya, rekomendasi itu memberi catatan kritis dan harus kami tindaklanjuti guna peningkatan akuntabilitas penyelenggaraan Pemerintah Kabupaten Pasuruan.

Bupati Pasuruan H.M. Irsyad Yusuf, S.E., MMA., mengucapkan rasa terimakasih atas apa yang telah disampaikan anggota DPRD Kabupaten Pasuruan, rekomendasi yang telah disampaikan ini nantinya dijadikan acuan perbaikan kinerja Pemerintah Daerah dan pelayanan terhadap masyarakat Kabupaten Pasuruan yang lebih baik. 

Berita Terkait

Rapat Paripurna IV Persetujuan Raperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2021

Rapat Paripurna IV
Persetujuan Raperda Pertanggungjawaban
Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2021

Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan H.M. Sudiono Fauzan, S.Ag., membuka rapat Paripurna IV denganRead More

Rapat Paripurna Pertama Penyampaian Pengantar Raperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2021

Kabupaten Pasuruan - Bupati Pasuruan Dr. H.M. Irsyad Yusuf, SE, MMA. didampingi Wakil Bupati K.H. Abdul Mujib Imron, Sekretaris Daerah, Asisten I, II, III dan seluruh jajaran OPD di lingkungan Pemerintah,Read More

Rapat Paripurna Ketiga Jawaban Bupati Atas Pemandangan Umum Fraksi-Fraksi Terhadap Pengantar Raperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2021

Bupati Pasuruan, Dr. H.M. Irsyad Yusuf, SE., MMA., menyampaikan tanggapan atas Pandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD Kabupaten Pasuruan Terhadap Raperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun AnggaranRead More

No Comments

Tuliskan Komentar