DPRD Kabupaten Pasuruan Halal Bihalal Dengan Tema Sucikan Hati Dalam Indahnya Silaturrahmi

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Pasuruan menggelar acara Halal Bihalal dengan tajuk “Sucikan Hati Dalam Indahnya Silaturrahmi” di halaman Gedung DPRD Kabupaten Pasuruan, (Kamis, 11 Mei 2023)

 

Dalam acara tersebut, sejumlah pejabat Legislatif, Eksekutif, Forkopimda, TNI, Polri, Ulama, Ormas/Tokoh Masyarakat, dan juga rekan media dan tamu undangan yang hadir dengan busana muslim juga terkesan pada nuansa idul fitri 1444 H.

 

Acara halal bihalal kali ini DPRD Kab. Pasuruan juga mengundang penceramah Dra. Hj. Ucik Nurul Hidayati, M.Pd.I., Pengasuh Pondok Pesantren Putri Al Islahiyah Pasuruan, yang biasa dipanggil dengan sebutan Bu Nyai Ucik.

 

Ketua DPRD Kab. Pasuruan, H. M. Sudiono Fauzan, S.Ag., MM., menyampaikan Permohonan Maaf Lahir & Batin dan mengungkapkan bahwa acara halal bihalal ini merupakan momen yang tepat untuk saling memaafkan, dan momen ini menjadi bagian dalam upaya mempererat silaturrahmi dengan sesama.

 

Sementara itu, Bu Nyai Ucik Nurul Hidayati memberikan beberapa tausiyah, salah satunya “Jika ingin dikasih jalan yang mudah harus sungkem sama orang tua. Ada pepatah yang mengatakan di balik orang sukses ada 2 wanita di belakang, yakni orang tua dan istri. Serta jangan lupa bahagiakan keluarga yang di rumah,” sarannya.

 

Bupati Pasuruan, Dr. H. Irsyad Yusuf, yang hadir dalam kegiatan tersebut, juga meminta permohonan maaf bila ada kesalahan yang dilakukannya. khususnya kepada DPRD Kab. Pasuruan terimakasih banyak dalam kinerjanya yang selalu baik, semoga kedepannya selalu lebih baik, dan bersinergi dalam menjalankan kinerja juga bisa membawa Kabupaten Pasuruan lebih maju, makmur, maslahat dan juga berkah, pungkas Bupati Pasuruan.

Berita Terkait

Persetujuan Raperda ABPD Tahun Anggaran 2024

Persetujuan Raperda APBD Tahun Anggaran 2024 telah dilaksanakan hari Kamis, 30 November 2023 di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Pasuruan yang dibuka oleh Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan, H. M. SudionoRead More

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Pengganti Antar Waktu Anggota DPRD Kabupaten Pasurun Sisa Masa Jabatan Tahun 2019-2024

Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan, H.M. Sudiono Fauzan, S.Ag., memimpin acara Pengambilan Sumpah/Janji Pengganti Antar Waktu Anggota DPRD Kabupaten Pasuruan Sisa Masa Jabatan Tahun 2019-2024 dari PartaiRead More

DPRD Kabupaten Pasuruan Bersholawat Bersama Majelis Ta’lim Wad Da’wah Ar - Riyadh

Suasana Acara Gema Sholawat yang diselenggarakan oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Pasuruan begitu meriah Bersama Majelis Ta’lim Wad Da’wah Ar – Riyadh yang dihadiri oleh ratusan jama’ahRead More

No Comments

Tuliskan Komentar